Logo Tirainews.com

Jalin Sinergitas, Dit Intelkam Polda Riau Beri Bantuam ke Driver Gojek Pekanbaru

Jalin Sinergitas, Dit Intelkam Polda Riau Beri Bantuam ke Driver Gojek Pekanbaru

Tirainews.com - Direktorat Intelkam Polda Riau menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan para driver Gojek Pekanbaru, Rabu (30/11/2022). Dalam agenda tersebut, Dit Intelkan Polda Riau juga memberikan bantuan berupa sembako ke sejumlah dirver Gojek Pekanbaru. 

Pihak Dit Intelkam Polda Riau AKBP STP Manulang SH mengatakan, diharapkan dengan kunjungan dan silaturahmi tersebut, hubungan yang sudah terbangun selama ini antara Dit Intelkam dengan Gojek akan terus terjalin. 

"Mari tetap bersinergi untuk Tiau ini aman, dan kondusif," kata Manulang. 

Selain itu, ia juga mengatakan, angka Covid19 di Riau yang kembali naik saat ini, diharapkan agar para Driver Gojek tetap menjaga Protokol Kesehatan. 

"Kita bersyukur dengan kerjama pemerintah dan semua stake holder, saat ini di Riau semua sudah baik. Kita harapkan Prokes tetap ketat, Apalagi rekan rekan semua di bidang jasa dan transportasi," kata dia. 

Kami sedikit ingin memberika. Bantuan, jangan dolijat besarnya tapi lihatlaj kemintraan kita yang berkalan.

Sementara itu, Julianda Pratama, Branch Manager Gojek Pekanbaru berterima kasih atas kunjungan dan sinergitas dari Dit Intelkam. Pihaknya juga siap untuk bersama sama menjaga ketertiban. 

"Semoga kita bisa bersama sama jaga ketertiban, juga prokes yang berlaku di Pekanbari. Karena saat ini masuk fase natal dan tahun baru, semoga para driver kami bisa tetap jadi individu yag amanah dalam bekerja, dan dipastikan taat prokes dan juga vaksinasi," cakapnya. 

"Kami juga sangat bertermia kasih, Dit Intelkam selalu membantu," tukasnya. 

Sementara itu, salah seorang Driver M Nazir mengucapkan terima kasih yang sama atas bantuan dan sinergitas dari Dit Intel tersebut. 

"Kami ucapkan terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi driver, sembako ini sangat berguna bagi kami. Mudah - mudahan ini bukan sampai sini aja, tapi sinegitas dalam hal apapun," tukasnya.