Logo Tirainews.com

PT Gora Kembali Beroperasi, Ini Kata Ketua Komisi II DPRD Bengkalis

PT Gora Kembali Beroperasi, Ini Kata Ketua Komisi II DPRD Bengkalis

Tirainews.com - Terkait kembalinya beroperasi kegiatan di PKS PT Gora yang terletak di Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau, begitu banyak pemberitaan terkait akan hal tersebut. 

Pasalnya, diketahui sebelumnya perusahaan pengelolaan sawit ini telah sempat ditegur oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis lewat salah satu dinasnya. Namun sayangnya, seolah terkesan ngeyel, perusahaan ini tetap beroperasi.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H Adri SE memberikan tanggapannya kepada media ini Senin (19/12/2022) saat dihubungi via pesan singkat WhatsApp. 

"Wa'alaikumussalam Wr Wb. Hal ini tentu sangat disayangkan. Tanpa ada kejelasan dari tindaklanjut perizin sudah beroperasi kembali, itu artinya tidak mengindahkan aturan dan teguran yg dilakukan pemerintah daerah," ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada pihak dinas terkait agar segera menindaklanjuti hal ini. "Dengan kejadian ini tentu harapan kita dinas/SKPD dan instansi terkait dapat menindaklanjutinya dengan tegas," pungkasnya.

Diharapkan kepada dinas terkait bisa segera take aktion / mengambil tindakan cepat, sehingga diketahui apa penyebab hal ini bisa terjadi.