Logo Tirainews.com

Jelang Ramadan, Pj Walikota Pekanbaru Gelar Silaturahmi dengan Ketua RT dan RW

Jelang Ramadan, Pj Walikota Pekanbaru Gelar Silaturahmi dengan Ketua RT dan RW

Tirainews.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun menggelar silaturrahmi dengan para ketua RT dan RW di Kota Pekanbaru, Selasa (05/03/2024) di Rumah Dinas Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani.

Peserta yang hadir dalam kegiatan itu merupakan para ketua RT dan RW di Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Tuah Madani. Silaturahmi kali ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

"Hari ini kita masih menggelar silaturahmi dalam momen menjelang Bulan Suci Ramadhan ya bersama para ketua RT dan RW," terangnya dalam sambutan.

Ia menyadari, silaturahmi ini tidak bisa berlangsung secara menyeluruh. Ia menyebut bahwa kondisi rumah dinas punya kapasitas yang terbatas.

"Sehingga silaturahmi jelang Ramadhan ini kita gelar secara bertahap, kali ini ada RT dan RW dari dua kecamatan yang hadir," kata.

Muflihun pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ketua RT dan RW. Ia mengaku belum banyak kesempatan  bertemu dengan seluruh ketua RT dan RW.

Namun, ia mengapresiasi seluruh ketua RT dan RW karena sudah membantu tugas pemerintah kota. Ia menyebut ada sejumlah program prioritas pemerintah kota pada saat ini.

Program itu di antaranya doctor on Call, jaminan kesehatan Pekanbaru bertuah, santunan kematian, beasiswa pendidikan hingga stimulus bunga bagi pelaku UMKM. Ia menyebut program ini bisa disampaikan ke masyarakat secara masif.

"Kita tentu berharap masyarakat bisa menikmati program prioritas itu, karena program ini sudah dianggarkan di APBD Kota Pekanbaru," paparnya.**