Hukrim

Kapolsek Pangkalan Kerinci Tingkatkan Pengawasan Kamtibmas

Ahad, 30 Agustus 2020 | 16:19:10 WIB

Tirainews.com - Memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, AKP Novaldi S Sos MSi, Kapolsek Pangkalan Kerinci tingkatkan pengawasan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci. 

Salah satu bentuk peningkatan pengawasan Kamtibmas, Kapolsek langsung respon dan tanggap terhadap bentuk informasi kamtibmas dari masyarakat. 

Kapolsek mendapat informasi dari masyarakat melalui pesan WhatsApp bahwa adanya dugaan praktek prostitusi berkedok panti pijat yang berlokasi di kompleks GSA. Di rumah petak jalan kenanga, gang Bersatu, Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Kapolsek menerangkan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Ia bersama dengan anggota Polsek langsung bergerak untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, Ahad (30/8/2020). "Didapati di dalam rumah petak itu, satu orang wanita dan satu orang pria yang bukan pasutri dengan inisial L (seorang janda) dan A (lajang)," ujarnya. 

Dari hasil introgasi, mereka mempunyai hubungan keluarga. L mengaku pria dengan inisial A ini adalah adiknya dan baru sekitar seminggu berada di kontrakan ini, karena belum mendapatkan pekerjaan. "Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan maka selanjutnya dibawa ke Mapolsek Pangkalan Kerinci untuk di lakukan pendataan," tutur Kapolsek.

"Kita selalu respon dan tanggap atas informasi kamtibmas dari masyarakat. Selain itu Polsek Pangkalan Kerinci juga tetap lakukan patroli dialogis dalam imbauan kamtibmas untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek pangkalan kerinci," tutupnya.

Terkini