Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Apel Konsolidasi Jelang Pilkada Kabupaten Pelalawan

Polsek Pangkalan Lesung Apel Konsolidasi Jelang Pilkada Kabupaten Pelalawan

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan laksanakan apel konsolidasi setingkat Polsek menjelang Pilkada Kabupaten Pelalawan. Apel digelar di halaman Mapolsek Pangkalan Lesung, Jumat (11/9/2020). 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek mengatakan, apel konsolidasi ini bertujuan pengecekan persiapan personil dan sarpras (Sarana Prasarana) dalam rangka pengamanan Pilkada yang nantinya akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. 

"Terkait akan memasuki masa Pilkada Kabupaten Pelalawan kami mengimbau masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung agar selalu terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," ucap Kapolsek .

"Proses pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu kami imbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna terhindar dari Covid 19," tambah Kapolsek.