Kapolsek Ukui Dampingi Kunker Deputi Bidang Pengawasan Kementrian Koperasi dan UKM RI

Selasa, 27 Oktober 2020 - 14:26:45 WIB

Tirainews.com - Kapolsek Ukui AKP Rifendi S Sos M Si menghadiri serta monitoring kegiatan kunjungan kerja dan dialog oleh Deputi Bidang Pengawasan Kementrian Koperasi dan UKM RI di Koperasi Unit Desa ( KUD ) Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Selasa (27/10/2020).

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Deputi Bidang Pengawasan Kemenkop dan UKM, Deputi Bidang Kepatuhan, Deputi Kelembagaan, Direktur Kelembagaan Usaha dan bisnis LPDB, Bupati Pelalawan HM Harris dan rombongan, Anggota DPRD Pelalawan, Camat Ukui, Camat Kerumutan, Camat Pangkalan Kuras dan Camat Bandar Sei Kijang, Kapolsek Ukui, seluruh kades di Kecamatan, Ukui dan Seluruh Ketua KUD di Kecamatan Ukui

Kapolsek mengatakan dalam kunjungan kerja ke KUD yang ada di kecamatan ukui Deputi Kementrian dan UKM RI mengadakan dialog, serta survei langsung ke KUD yang ada di kecamatan ukui seperti KUD Bina Sejahtera Desa Lubuk Kembang Sari, KUD Sumber Bahagia Desa Silikuan Hulu, dan KUD Sumber Makmur Desa Bukit Gajah.

"Selama giat berjalan aman dan kondusif, serta menerapkan protokol kesehatan terlihat dengan adanya jarak/pshycal distancing dalam acara yang di gelar di Ruang rapat KUD Bina Sejatera Desa Lubuk Kembang Sari," kata Kapolsek Ukui.

Loading...

"Acara/kegiatan kunker tersebut selesai sekira Pukul 14.00 wib dan tim Kunker dari Deputi Kementrian Koperasi dan UKM RI tampak langsung meninggalkan lokasi," tambahnya.

Narto selaku Badan Pengawas KUD mengatakan adapun rangkaian kegiatan Kunker ini adalah tindak lanjut dari kesepakatan seluruh KUD yang berada di kecamatan Ukui untuk mendirikan PKS melalui dana LPDB RI (Lembaga Pengelola Dana Bergulir) beberapa bulan lalu 
Dan pada hari ini tim Dari Kementrian datang untuk mensurvei langsung syarat pendukung untuk mendirikan PKS yang rencananya akan di dirikan di Desa Lbk. Kembang Sari.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+