Logo Tirainews.com

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Program Yustisi Terus Digalakkan

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Program Yustisi Terus Digalakkan

Tirainews.com - Menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan operasi Yustisi, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan di seputaran Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan oleh Bripka Saut N bersama Satpol PP.

"Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker yang sedang beraktivitas di luar rumah, bila ditemukan pelanggar akan personel lakukan teguran ataupun sanksi," kata Bripka Saut N.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan kegiatan Ini adalah bentuk upaya Polri setiap harinya untuk tingkatkan kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pandemi saat ini.

“Sejauh ini kegiatan Penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar, kita tidak lagi memberi imbauan melainkan penerapan Sanksi bagi masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan," terangnya.

“Kepolisian Polsubsektor Pelalawan mengharapkan bahwa masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 dikecamatan pelalawan dapat dihindari," tutupnya.