Logo Tirainews.com

Selama AKB, Program Yustisi Terus Dijalankan Polsubsektor Pelalawan

Selama AKB, Program Yustisi Terus Dijalankan Polsubsektor Pelalawan

Tirainews.com - Masih dalam suasana pandemi Covid-19, pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terus digalakkan oleh Personil Polsubsektor Pelalawan, Rabu (2/12/2020).

Personil Polsubsektor Pelalawan lakukan kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan di jalan koridor PT RAPP Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan oleh Bripka Novrizal.

Bripka Novrizal selaku pelaksana kegiatan mengatakan yustisi ini sesering mungkin dilakukan oleh polsubsektor pelalawan dan di tujukan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, bila ditemukan pelanggar akan kami lakukan teguran.

Di tempat yang berbeda Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan kegiatan program Yustisi yang ditetapkan pemerintah ini adalah bentuk upaya untuk menekan tingkat kesadaran pada setiap orang bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pandemi sekarang ini.

“Selain personil Polsubsektor Pelalawan, kegiatan ini juga melibatkan personil TNI dan Sejauh ini kegiatan Penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar, kita tidak lagi sekedar memberi himbauan saja namun penerapan Sanksi bagi masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan," terangnya.

"Kami berharap agar masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan dapat dihindari," utup Kapolsek.