Logo Tirainews.com

Jelang Perayaan Nataru, Polsek Ukui Tingkatkan Patroli C3 di Wilayahnya

Jelang Perayaan Nataru, Polsek Ukui Tingkatkan Patroli C3 di Wilayahnya

Tirainews.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polsek Ukui tingkatkan patroli di tempat-tempat rawan Curat, Curas dan Curanmor (C3) maupun tindak pidana kejahatan lainya.

Kepala sentra Kepolisian (KA SPK) AIPTU Edward Panjaitan ditemani tiga Personel Polsek Ukui lainya yang tegabung dalan unit kerja yang ditingkatkan (KRYD), melaksanakan patroli, Kamis (24/12/2020).

AKP Rifendi S Sos MSi, Kapolsek Ukui mengatakan, patroli C3 merupakan tugas rutin polri dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah kerja masing-masing. "Polsek Ukui tidak pernah absen dalam melakukan kegiatan tersebut, baik pagi siang ataupun malam patroli ini terus berjalan," ungkapnya.

Patroli rutin seperti ini, dapat mempersempit ruang gerak maupun kesempatan para pelaku kejahatan. Tidak hanya itu, petugas di lapangan juga berdialog bertukar informasi dengan masyarakat terkait informasi kejahatan yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Ukui.

"Sejauh ini Alhamdulillah secara keseluruhan wilayah Ukui masih dalam situasi kondusif, sehingga aktivitas masyarakat masih berjalan normal seperti biasanya," jelasnya.

Kapolsek juga mengajak dan mengimbau masyarakat bersama-sama agar terhindar dari segala bentuk kejahatan tindak pidana. "Sekecil apapun informasinya sampaikan kepada petugas, sehingga kita dapat melakukan pencegahan secara dini," tutupnya.