Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Gelar Bakti Sosial di Momen Operasi Lilin 2020

Polsek Pangkalan Lesung Gelar Bakti Sosial di Momen Operasi Lilin 2020

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, dalam Rangka Operasi Lilin 2020 Personil Polsek Pangkalan Lesung kembali melakukan kegiatan pembagian masker terhadap masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat pembagian masker tersebut dilaksanakan, Senin (28/12/2020) di Pasar Tradisional Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung, adapun masker yang dibagikan sebanyak 70 lembar.

Giat bakti sosial ini dilaksanakan oleh 4 orang personil Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Ps Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra. "Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung khususnya," ucap Bripka Indra.

Kapolsek Pangkalan Lesung selaku AKP Nazaruddin SE, menjelaskan kepada media melihat dari meningkatnya aktivitas masyarakat menjelang pergantian tahun ini dan terkait dengan pandemi Covid 19 sampai saat ini belum ada penegasan dari pemerintah bahwa pandemi Covid 19 sudah berakhir.

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas apapun," jelasnya.