Logo Tirainews.com

Polsek Ukui Dapat Apresiasi dari Elemen Masyarakat Atas kinerja Pelayanan

Polsek Ukui Dapat Apresiasi dari Elemen Masyarakat Atas kinerja Pelayanan

Tirainews.com - Dalam rangka memberikan suport kepada petugas operasi lilin lancang kuning 2020, Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) dan Persatuan Batak Bersatu Ukui (PBB) kompak mengunjungi Pos Pam yang berada di Jalan Lintas Timur Ukui dua Depan RM Nilam Sari dengan membawa spanduk, nasi tumpeng serta bantuan Masker dan makanan serta minuman, Rabu (30/12/2020).

Kedatangan rombongan tersebut disambut oleh Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi SSos MSi beserta seluruh petugas pos pam ops lilin nilam sari - ukui dan Polsek Ukui, yang saat itu sedang melaksanakan apel konsolidasi seperti biasa.

Dalam pertemuan itu Pendeta Rudianto Manurung S Ph Perwakilan dari BKAG   mengatakan Pagi bapak-ibu, mohon maaf sebelumnya kedatangan kami kesini secara mendadak tanpa memberitahukannya terlebih dahulu, yang pasti kedatangan kami kesini untuk memberikan suport serta dukungan moril kepada bapak-ibu, baik dari TNI, Kepolisian, Dishub, Satpol PP Kesehatan dan unsur lainya yang tergabung dalam Pos Pengamanan Ini agar menambah semangat dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

"Tak lupa juga kami juga sangat mengapresiasi tugas kepolisian khususnya sektor ukui, yang setiap hari baik pagi siang ataupun malam tak pernah berhenti memberikan himbauan terkait pencegahan covid19, tentunya hal ini harus didukung demi masayarakat ukui bebeas dari covid19," tutupnya.

Adapun bantuan tersebut terdiri dari Masker sebanyak 250 lembar, pop mie sebanyak 3 kardus, minuman kaleng sebanyat 3 krat, serta makanan ringan yang nanti nya dapat di pergunakan oleh petugas pos pam maupun dibagikan kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya.

Untuk diketahui operasi lilin kali ini masih berfokus kepada pencegahan penyebaran covid-19 selama libur natal dan tahun baru, untuk itu polsek ukui dan pos pam ops lilin Lancang kuning 2020 terus bekerja sama dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 secara edukatif dengan cara berpatroli di tempat-tempat kerumunan masa

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si yang juga selaku kepala pos pam ops lilin lancang kuning 2020 - ukui mengatakan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BKAG dan PBB yang langsung memberikan dukungan. Tentunya hal ini menambah motivasi dan energi positif untuk kami dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kami dari polsek ukui dan juga pos pam ops lilin - ukui, selalu bersinergi dalam memberikan himbauan edukatif kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19," tambahnya.

Kegiatan tersebut berlangsung singkat, di awali dengan pemotongan nasi tumpeng serta penyerahan bantuan dilanjutkan dengan foto bersama.