Logo Tirainews.com

Resah Terhadap Gelper, IRT Pecahkan Satu Meja Gelper

Resah Terhadap Gelper, IRT Pecahkan Satu Meja Gelper

Tirainews.com - Resah terhadap keberadaan meja Gelper atau meja ikan ikan yang diduga kuat beraroma judi, Sejumlah Ibu Rumah Tangga (IRT) memecahkan satu unit meja Gelper beberapa hari lalu, tepatnya disebuah warung yang berada disimpang Proyek desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau.

Bukan tanpa alasan, sejumlah IRT harus merasa kesal melihat tingkah laku para suami dan anak anaknya yang kerap berbohong dan melakukan pencurian demi mendapat uang untuk dijadikan modal bermain dimeja adu ketangkasan itu.

Merasa adanya ancaman dari pihak pengelola gelper terhadap sejumlah IRT yang memecahkan meja Gelper tersebut  untuk mengganti rugi karena telah rusak, meja gelper itu pun diantarkan oleh sejumlah IRT kekantor desa setempat pada Selasa (20/4/2021).

Ketua Satuan Linmas Tasik Serai yakni, Ngatiman saat ditemui dikantor desa setempat pada Rabu (21/4/2021), tentang keberadaan meja yang diantar oleh sejumlah IRT menjelaskan, kalau pihaknya hanyalah menanggapi laporan masyarakat guna menghindari polemik ditengah lingkungan.

"Sesuai laporan lingkungan dari masyarakat, kita harus tanggapi. Apa persoalannya, dan dari mana pun, agar jangan sampai terjadi polemik ditengah lingkungan masyarakat," jelasnya.

Disinggung sampai kapan meja gelper yang dipecahkan oleh sejumlah IRT berada dikantor desa Tasik Serai, ketua Sat Linmas itu belum bisa memastikan. Pasalnya, kades dan sekdes sedang tidak berada ditempat.

"Saya punya atasan dan persoalan ini harus kita sampaikan kepada Kades dan sekdes, namun saat ini mereka  tidak berada ditempat," pungkasnya.