Logo Tirainews.com

Polres Pelalawan Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

Polres Pelalawan Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

Tirainews.com - Polres Pelalawan, Senin (20/9/2021) melaksanakan apel gelar pasukan untuk pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan apel tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko didampingi Waka Polres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra dan dihadiri oleh perwakilan pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan, perwakilan kejaksaan dan pengadilan negeri, Kodim 0313/KPR, jajaran Kapolsek serta pejabat utama Polres Pelalawan.

Dalam amanahnya, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan bahwa Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 ini merupakan oprasi terpusat yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Dengan tema, "Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcar Lantas di masa pandemi Covid-19".

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelalawan juga menyampaikan beberapa pesan kepada petugas di lapangan agar tetap menjaga kesehatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Sehingga diharapkan petugas di lapangan dapat bersikap santun dalam memberikan penyuluhan dan menjadi panutan sekaligus contoh yang baik kepada masyarakat. Selamat bertugas semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua," ujar Kapolres Pelalawan. 

Dalam apel tersebut, Kapolres Pelalawan turut menyematkan pita Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 kepada petugas serta melakukan inspeksi terhadap kendaraan operasional.