Logo Tirainews.com

Polres Pelalawan Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021

Polres Pelalawan Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021
Polres Pelalawan Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021

Tirainews.com - Dalam upaya mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas Kamseltibcar) menjelang Natal 2021 dan Tahun baru (Nataru), Polres Pelalawan, Senin (15/11/2021) melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021.

Apel tersebut digelar di lapangan apel Mapolres Pelalawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Adapun peserta apel diikuti oleh personil gabungan Satfung Polres Pelalawan kurang lebih 50 orang, anggota Koramil 09 Pangkalan Kerinci kurang lebih 10 orang, anggota LLAJ Kabupaten Pelalawan kurang lebih 10 orang dan anggota Satpol PP Kabupaten Pelalawan kurang lebih 10 personil.

Dalam amanahnya Kapolres Pelalawan menyampaikan, adapun tema dalam kegiatan ini yaitu "Melalui operasi Zebra-2021 kita tingkatkan disiplin Prokes dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022".

"Selama operasi Zebra Lancang Kuning  kepada personil agar tetap melaksanakan protokol kesehatan," kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres Pelalawan meminta terhadap petugas dilapangan juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas agar terwujud Kamseltibcar lantas di jalan raya.

Turut menghadiri kegiatan tersebut meliputi Wakil I DPRD Kabupaten Pelalawan Syafrizal, Pabung 0313/KPR Letkol S. Tarigan, Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Sahputra, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko.

Kemudian juga dihadiri, Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Dodi Hasibuan, Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol Syafri Joni, Para Kasat, Kasi, dan Kanit Polres Pelalawan.