Logo Tirainews.com

Warga Tasik Serai Timur Tewas Mengenaskan, Tubuh Gosong di Dalam Mobil

Warga Tasik Serai Timur Tewas Mengenaskan, Tubuh Gosong di Dalam Mobil

Tirainews.com - Warga Desa Tasik Serai Timur dan desa sekitar dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria berinisial H (47) warga RT 06 RW 01 dusun 1 Desa Tasik Serai Timur, Kamis (27/10/2022) pagi. Korban tewas terbakar di dalam sebuah mobil jenis pick up miliknya di Jalan Aripin. 

Tubuh Korban ditemukan gosong akibat terbakar didalam mobil. Di lokasi kejadian, ceceran darah tampak terlihat di beberapa tempat. Namun belum diketahui motif tewasnya H secara pasti yang tewas secara mengenaskan itu yang tidak jauh dari rumah korban.

Menurut keterangan warga yang namanya enggan disebut kepada wartawan mengatakan, kalau kejadian itu diketahui bermula dari seorang warga yang melintas di lokasi kejadian sekira pukul 05.00 Wib. Saat itu, warga itu api masih terlihatnya didalam mobil. Melihat kejadian itu, warga tersebut pun memberitahu pada warga lain yang berada di musala yang tak jauh dari lokasi kejadian saat melakukan sholat subuh.

Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi SIK saat dikonfirmasi usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, membenarkan kalau korban yang tewas tersebut adalah pria berinisial H sesuai keterangan dari istri korban.

"Korban adalah H, sesuai keterangan istri korban," jelas kapolsek.

Saat disinggung dugaan terkait motif tewasnya korban, kapolsek mengatakan kalau pihaknya belum mengetahui. "Kita tidak bisa menduga duga, sementara ini kita hanya mengamankan TKP. menunggu hasil outopsi," pungkasnya.

Melihat kejadian itu, kades Tasik Serai Timur Erwin Siahaan berharap agar kejadian yang terjadi didesa yang dipimpinnya itu bisa segera terungkap.

"Kita akan meningkatkan kamtibmas. Kita juga berharap, kejadian ini bisa segera terungkap, kalau memang ini pembunuhan harapan kita pelaku bisa segera ditangkap," harapnya.