Logo Tirainews.com

Danpos Koramil 06/SH Bersama Polsek Perhentian Raja Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Danpos Koramil 06/SH Bersama Polsek Perhentian Raja Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Tirainews.com - Penyebaran virus corona (Covid-19) hingga saat ini menjadi hal yang sangat menakutkan. Sudah ribuan orang Riau yang terjangkit virus yang berasal dari Wuhan ini. 

Menyikapi itu, Danpos Kecamatan Perhentian Raja Pelda Syamsul Hutabarat Koramil 06/SH bersama Polsek Perhentian Raja Kanit Bimas IPDA Bambang Rianto beserta anggota, satpol PP, UPTD Puskesmas Perhentian Raja turun ke jalan melakukan langkah-langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus corona, di Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar, Ahad (12/4/2020).

“Kami bersama Polsek Perhentian Raja, dan jajaran Kecamatan Perhentian Raja melakukan imbauan kepada seluruh warga terkait penyebaran dan memutus mata rantai virus corona (COVID - 19),” ujar Pelda Syamsul H

Kanit Bimas Polsek Perhentian Raja, IPDA Bambang mengajak masyarakat  untuk melakukan hidup sehat, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan setelah beraktifitas, dan pola makan yang baik. 

"Lalu kita juga mengimbau warga untuk menggunakan masker jika sedang mengalami gejalan flu, batuk dan bersin-bersin,” terang IPDA Bambang Rianto.

Sosialisasi ini dilakukan di jalan dan pasar tradisional, tempat keramaian di Desa Pantai Raja.