Logo Tirainews.com

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Terus Digencarkan di Kuala Kampar

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Terus Digencarkan di Kuala Kampar

Tirainews.com - Babinsa Koramil 15/KK Serka Humaidi  Husen yang tergabung dalam Satgas patroli dan Mitigasi di distrik Serapung, Kecamatan Kuala Kampar mengajak dan menghimbau kepada karyawan dan masyarakat yang bekerja di perusahaan PT. MHJ maupun PT. SPA untuk selalu menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19, Ahad (19/4/2020).

Selain itu, seluruh karyawan dan masyarakat sekitar juga diimbau selalu menggunakan masker. Dengan sosialisasi ini, diharapkan para karyawan dan masyarakat sekitar dapat terhindar dari virus Corona.

"Distrik Serapung merupakan suatu daerah yang jauh dari akses dunia luar namun didalamnya terdapat banyak karyawan dan masyarakat yang bekerja di perusahaan tersebut. Namun sulitnya akses transportasi dan komunikasi sehingga banyak masyarakat yang belum paham tata cara pencegahan wabah, dan ini menjadi tugas kita," ungkapnya.

Sosialisasi yang diberikan oleh Serka Husein tersebut pun dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat dan karyawan di daerah tersebut. 

"Atas Sosialisasi yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 15/KK Serka Humaidi Husen, masyarakat pun mengucap banyak terima kasih," ujar salah seorang warga yang berada di dalam Distrik Serapung.