Logo Tirainews.com

Ringankan Beban Anggota, PD IWO Bengkalis Berbagi Rupiah Dampak Corona

Ringankan Beban Anggota, PD IWO Bengkalis Berbagi Rupiah Dampak Corona

Tirainews.com - Di tengah gonjang ganjing kebijakan pemerintah dalam meringankan beban masyarakat terdampak Corona Virus Disease - 2019 (Covid-19) belum jelas, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Bengkalis memulainya dari internal organisasi.

Meski nominalnya tidak sebesar janji Pemerintah ke Masyarakatnya, namun cukup membantu anggota IWO dalam mengatasi sedikit kesulitan dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

"Terimakasih kepada donatur dan relasi yang peduli dengan wartawan yang tergabung dalam IWO Bengkalis. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi wartawan yang menjalankan aktifitasnya sehari hari, apalagi ditengah badai Covid ini," kata Ketua PD IWO Bengkalis, Sahdan Lubis saat menyerahkan amplop coklat padi kepada salah seorang anggotanya, Senin (20/4/2020).

Dikatakan Sahdan yang juga jurnalis ini, guna memperoleh informasi terkini, dirinya menghimbau agar masyarakat tetap patuh akan himbauan pemerintah dan tetap melakukan hidup bersih.

"Bagi masyarakat di rumah saja, biarkan kami yang memberikan informasi. Badai bencana non alam ini mudahan mudahan segera berlalu," harapnya.

Di akhir bincang santai, Sahdan juga berharap sedikit bantuan itu bermanfaat bagi seluruh anggota IWO dan tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia dalam memberikan informasi akurat kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis.