Rano Karno Diamuk Almarhum Benyamin Sueb Gegara Mau Tukar Oplet Kuno dengan Roll Royce Raffi Ahmad

Jumat, 15 Mei 2020 - 21:40:39 WIB

Tirainews.com  - Pemeran Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno mendapatkan sebuah firasat melalui mimpi. Rano yang kini anggota Komisi X DPR RI itu, mengaku telah didatangi almarhum sang legendaris Benyamin Sueb.

Bukan tanpa alasan, rupanya kedatangan Benyamin atau yang dikenal sebagai Babe Sabeni dalam film si Doel itu, memberikan sebuah isyarat penolakan. Seperti yang diketahui, Rano Karno sempat bernegosiasi untuk menukar oplet legendaris miliknya dengan mobil Rolls Royce Raffi Ahmad.

Dengan demikian almarhum Babe Sabeni pun mendatangi Rano Karno dan memberikan penolakan atas hal tersebut. Sebuah mimpi yang disebutkan Rano Karno itu, disampaikan dalam video vlog yang di unggahnya ke Youtube pada Selasa (12/5/2020).

"Ini yang bikin kepala pusing si Raffi nih, dia ngotot bener mau tuker oplet," ucap Rano Karno dalam vlog tersebut.

Loading...

Gara-gara niat tukar yang ajukan Raffi Ahmad, kini Rano Karno mengaku telah didatangi dan diamuk oleh Babe Sabeni. "Jujur semalem om sampe ngimpi kedatengan Babe," ungkapnya.

Dalam mimpinya itu, Rano Karno menjelaskan bahwa Babe Sabeni ngamuk dan tak mau oplet legendaris tersebut berpindah tangan ke orang lain. "Tau gak babe ngapain? Marah, die ngamuk ampe nglempar itu trompetnya si Atun. Sampe kaget gue bilang 'waduh ini apa artinye nih, apa si Babe gak setuju gitu ye'. Tapi ya emang mungkin sih," jelasnya.

Dengan mimpi tersebut, laki-laki yang lekat dengan karakter si Doel itu, akhirnya semakin membulatkan tekad. Rano Karno pun mengaku tak akan pernah menukarkan oplet itu dengan apapun. "Ya gak mungkin om jual lah, tu oplet kalau jadi shooting si Doel bagaimana? Kan masih perlu tu oplet," tuturnya.

Sebelum didatangi mediang Benyamin, Rano Karno juga telah diberikan dukungan dari warganet. Rano Karno mengaku banyak warganet yang melakukan penolakan dan meminta agar negosiasi yang dilakukan Raffi Ahmad tidak di setujui.

"Itu kalau nglihat dari poling-poling emang banyak yang gak mau. Wah meraka bilang, 'Om jangan tuker sama bro Royce tapi klo oplet nggak bisa di ganti om, biarin om, pokoknya kite gak setuju, bahkan ada yang bilang save oplet si Doel'," jelas Rano Karno.

Akhirnya Rano Karno pun mengungkapkan tak akan pernah menukarkan oplet tersebut dengan apapun dan siapapun. Dalam waktu dekat ini Rano Karno juga akan segera menghubungi, Raffi Ahmad bahwa ia tak mau menukarkan oplet miliknya dengan mobil Roll Royce milik ayah Rafatar itu.

"Om harus jawab Raffi, om gak akan pernah bisa lepas oplet ini ya. Jadi sekali lagi besok om akan telepon dia, om bilang nggak gak bakal dituker," tutupnya.




Baca Juga Topik #selebritis+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Serba-serbi

Hindari Gigi Berlubang dengan 5 Langkah Ini

Senin, 06 Januari 2020
Serba-serbi

Ini yang Terjadi Jika Kamu Lewatkan Makan Sahur

Sabtu, 09 Mei 2020
Serba-serbi

Ngantuk saat Puasa? Begini Cara Mengatasinya

Selasa, 19 Mei 2020
Serba-serbi

Ini Bahaya Melihat Gerhana Matahari Tanpa Kacamata Khusus

Kamis, 26 Desember 2019
Serba-serbi

Yuk Intip 5 Fakta Gerhana Matahari Cincin Tahun 2019

Kamis, 26 Desember 2019