Usai Video Viral Remehkan Corona, Selebgram Ini Menangis Minta Maaf

Ahad, 17 Mei 2020 - 08:01:07 WIB

Tirainews.com - Video selebgram dan Youtuber Indira Kalistha seolah meremehkan wabah Virus Corona atau Covid-19 menjadi viral beberapa hari ini. Usai videonya viral, akhirnya Indira meminta maaf kepada publik.

Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Sambil meneteskan air mata dan ditemani sang suami, Indira meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

"Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku nggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, nggak," ujar Indira sambil menangis.

Sambil menangis lagi, salah satu YouTuber Tanah Air itu juga tak masalah jika mendapat perkataan kasar atas videonya yang viral. "Emang pure, bener kata kalian aku itu bodoh. Aku nggak nolak kalian ngatain aku gitu, karena aku tahu aku salah," jelasnya.

Loading...

Indira juga meminta agar khalayak mengabaikan ucapannya terkait meremehkan Corona. Kali ini, ia juga meminta untuk publik tetap menjaga kebersihan.

"Aku mau minta maaf, kalian jangan dengerin omongan aku yang itu karena sebenarnya, aku tuh pakai masker dan aku itu juga bawa tisu basah. Jadi omongan aku bener-bener ngawur banget. Please kalian jaga kesehatan, selalu pakai masker, dan selalu jaga kebersihan," tutur Indira.

Atas kejadian ini Indira mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari kesalahannya. "Setelah kejadian ini aku nangis, dan yang pasti aku mau belajar lebih banyak lagi," tutupnya.

Sebelumnya, Indira Kalistha, ramai dihujat karena komentarnya dianggap meremehkan virus Corona. Dalam Channel YouTube Gritte Agatha, Indira mengaku jarang menggunakan masker di saat penggunaan masker menjadi salah satu yang wajib dipakai.

Pernyataannya itu kemudian banyak menimbulkan pro dan kontra. Dalam keterangannya, Indira mengatakan hanya memakai masker jika memang diminta. Yang ia gunakan saat keluar rumah adalah pelindung wajah.

"Ini napas sayang-sayang kalau ditutup gitu loh dada sesek. Terus misalkan kalau ke mall atau ke pasar terus pegang-pegang, abis beli makanan dari ojek online itu aku nggak cuci tangan aku langsung makan aja gitu," beber Indira.

Ia juga mengatakan pasrah bila ada dampak yang ia rasakan karena kebiasaannya tersebut. "Wallahualam ya kena penyakit Corona atau kena penyakit apa kek demam berdarah semua bisa mati tau ga," urainya lagi.

Ucapan sang selebgram dianggap sangat meresahkan banyak orang. Terlebih ia memiliki banyak followers. Akan hal itu, banyak netter yang menghujatnya. "Kalau dia kena Corona nanti bisa aja kali dinomorsekiankan penanganannya kan katanya gitu," beber akun iam***.

Tak hanya itu, banyak juga orang yang pro pada Indira. Sebab, video yang banyak diperbincangkan hanyalah dipotong beberapa bagian. Di dalamnya, Indira tetap mengingatkan tetap harus menjaga kesehatan ada Corona atau pun tidak.




Baca Juga Topik #selebritis+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+