Logo Tirainews.com

Babinsa Koramil 14/KPN Awasi Penyaluran Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Babinsa Koramil 14/KPN Awasi Penyaluran Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Tirainews.com - Di tengah kondisi yang tidak menentu sehingga tingkat ekonomi yang semakin hancur ditambah lagi banyak yang menganggur akibat masyarakat tidak bisa ke mana-mana, pemerintah pun memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang ekonominya kurang mampu, Sabtu (16/5/2020). 

Babinsa Kelurahan Kepenuhan Tengah Serda M Rasul langsung mengawasi jalannya pembagian Bansos yang dilaksanakan di kantor pos Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu. Dalam kesempatan ini Serda M Rasul mengatakan, Bansos dari pemerintah ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari Covid-19. 

"Dengan Bansos ini mudah-mudahan dapat meringankan kesulitan masyarakat kita terutama akibat dampak dari virus Covid-19 yang saat ini masih melanda daerah kita. Semoga semua ini bermanfaat," ungkapnya. 

Jasri selaku Pimpinan Kantor Pos Kepenuhan mengatakan anggaran dana Bansos ini diserahkan kepada mayarakat yang kurang mampu. Bagi masyarakat yang mengambil Dana Bansos  harus selalu mematuhi protokol pemerintah dengan selalu memakai masker kemudian membawa identitas yang jelas. 

"Seperti KK dan KTP kemudian undangan penerima Bansos yang diberikan pihak desa masing-masing sehingga dalam pengambilan dana Bansos tetap dalam kondisi aman dan tertib," tuturnya.