Logo Tirainews.com

Babinsa Koramil 01/BKN Beri Pelatihan PBB kepada Security PLTA Koto Panjang

Babinsa Koramil 01/BKN Beri Pelatihan PBB kepada Security PLTA Koto Panjang

Tirainews.com - Meningkatkan disiplinan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/BKN Kodim 0313/KPR Sertu Cipto Wibowo berikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris-berbaris (PBB) kepada security PLTA Koto Panjang Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Jum'at (17/7/2020).

Babinsa Koramil 01/BKN semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan menciptakan kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat. 

Membantu masyarakat sudah menjadi prioritas terutama yang menyangkut kepentingan umum. Dalam Kegiatan ini Babinsa Sertu Cipto Wibowo melatih teori, praktek PBB dan disiplin. Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat untuk melaksanakan tugas. 

"Latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para security PLTA Koto Panjang agar lebih disiplin dan memupuk jiwa nasionalisme, sekaligus untuk membina para anggota security agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujar Sertu Cipto Wibowo. 

Cecep Sofyan Manyar, Manager PLTA Koto Panjang mengapresiasi kegiatan pelatihan yang diberikan Babinsa. “Terimakasih atas waktu untuk bersedia melatih PBB dan disiplin kepada Security, kami merasa senang dan bangga pada saat melatih disiplin," jelasnya.