PKS PT PCR Santuni Anak Yatim

Selasa, 28 Juli 2020 - 21:37:03 WIB

Tirainews.com - Pabrik Kelapa Sawit PT Permata Citra Rangau (PKS PT PCR) yang berada di Jalan Gajah Mada Duri KM 3 Sebanga, menyantuni 23 orang anak yatim di 3 Mesjid yang berada diseputaran Perusahaan. 

Ketiga mesjid tersebut yakni, Masjid Al - Hidayah, Musala Al - Ikhlas serta Musala Al- Falah di wilayah Sebanga Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

"Hal ini merupakan program Corporate Social Resposibility (CSR) kita pada masyarakat diseputaran PKS PT. PCR," ujar Joko Handoko selaku Humas disela sela kegiatan.

Masih kata Joko, sebelumnya program CRS dari perusahaan yang dijalankan, masyarakat harus mendatangi perusahaan untuk mengambil infaq mesjid serta santunan pada anak yatim. 

Loading...

"Nah, Kali ini Program CSR yang kita jalankan, sudah berbeda dari sebelumnya, kita mengambil tindakan dan langsung terjun kelapangan sekaligus bersilaturahmi pada masyarakat. Mudah mudahan santunan yang kita berikan, bermanfaat," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, sejumlah pengurus mesjid dan musala, tokoh masyarakat serta anak anak yatim terlihat senang dengan kehadiran perwakilan dari perusahaan, sebab mereka telah terperhatikan oleh perusahaan PKS PT PCR.




Baca Juga Topik #Riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+