Logo Tirainews.com

Disupport Elidanetti, PD IWO Bengkalis Kurban Seekor Kambing

Disupport Elidanetti, PD IWO Bengkalis Kurban Seekor Kambing

Tirainews.com - Tidak ingin ketinggalan untuk berbagi di Idul Adha 1441 Hijriah, Jum'at (31/7/20) petang berkurban seekor kambing bagi anggota dan warga di sekitar Jalan Alhamra Ujung, RW 05, Kelurahan Duri Timur Bengkalis.

Sosok Pengacara kondang kelahiran Kota Minyak Duri Elidanetti SH MH seakan tak terelakkan dalam moment Idul Adha tersebut.

"Terimakasih kepada Buk Elida yang telah mensupport kegiatan berbagi ini. Insya allah berkah bagi kita semua," ujar Ketua Pimpimam Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Bengkalis, Sahdan Lubis didampingi sejumlah pengurus lainnya sesaat sesudah penyembelihan hewan kurban tersebut.

Terpisah, Elidanetti mengatakan jika berkah kurban tahun ini sangat dirasakan dirinya dan keluarga hingga dapat berbagi kepada adik adik penulis yang tergabung di IWO Bengkalis.

"Aplous kepada adik adik di IWO Bengkalis yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi di Idul Adha ini. Kepada sesama, jangan nilai dari hewan kurban maupum angkanya, namun nilailah dari niat dan keikhlasannya. Insya allah berkah," ujarnya diamini pengurus IWO dan warga sekitar lokasi penyembelihan hewan kurban.