Logo Tirainews.com

Antisipasi C3 dan Sosialisasi AKB Polsek Ukui Gelar Patroli

Antisipasi C3 dan Sosialisasi AKB Polsek Ukui Gelar Patroli

Tirainews.com - Piket SPK Polsek Ukui dipimpin oleh Bripka Dipu Sihombing didampingi beberapa anggota Personil Polsek Ukui melaksanakan kegiatan patroli antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan sosialisasi penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona. 

Patroli juga lakukan pengecekan protokol kesehatan kepada masyarakat, dengan sasaran pasar tradisional Kecamatan Ukui serta tempat-tempat rawan lainya, Kamis (13/8/2020). 

Demi terciptanya kamtibmas yang kondusif serta bebas covid19, masyarakat Ukui diminta agar saling mengingatkan baik untuk penerapan protokol kesehatan maupun informasi terkait C3.

"Bila masyarakat mendapati informasi terkait C3, segera melaporkan informasi tersebut kepada pihak kepolisian, dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan selalu gunakan masker, segera kembali ke rumah setelah berbelanja," kata Dipu Sihombing. 

Lanjutnya, dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan mampu membuat masyarakat aman dan nyaman dan penyebaran covid19 di Ukui dapat terputus
Masyarakat sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang positif terkait kegiatan ini.