Logo Tirainews.com

Meriahkan HUT RI Polsek Pangkalan Kerinci Minta Warga Pasang Bendera

Meriahkan HUT RI Polsek Pangkalan Kerinci Minta Warga Pasang Bendera

Tirainews.com - Situasi pandemi Covid-19 Polsek Pangkalan Kerinci memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berhias serba Merah Putih. 

AKP Novaldi S Sos MSi, Kapolsek Pangkalan Kerinci Polsres Pelalawan mengimbau suluruh masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumah di mulai dari tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2020. 

"Semoga dengan semangat merah putih yang diwariskan oleh para pahlawan yang terdahulu dapat meningkatkan semangat kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini," kata Kapolsek. 

Semangat ini ditujukan oleh Kapolsek pangkalan kerinci dengan menghias Kantor Polsek serba Merah putih sebagai bentuk ajakan bagi masyarakat agar mengibarkan merah putih di halaman rumah masing-masing.

"Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dengan semangat merah putih kita bangkit untuk melawan dan memutus rantai penularan virus corona dengan tetap menjaga kesehatan diri pribadi serta mematuhi protokole kesehatan sehingga kita menjadi pejuang pada saat ini untuk tanah Air Indonesia bebas dari Covid-19," jelasnya. 

Kegiatan ini merupakan semangat Polsek Pangkalan Kerinci terhadap nilai- nilai luhur para pejuang terdahulu terhadap sang merah putih. "Saat ini semangat merah putih dapat kita aplikasikan terhadap perjuangan kita melawan penyebaran/penularan Virus Corona di masyarakat sehingga negri kita tercinta ini terbebas dari Covid-19," jelasnya.