Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Warga Patuhi Protokol Saat Salat Jumat

Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Warga Patuhi Protokol Saat Salat Jumat

Tirainews.com - Meningkatnya angka penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pelalawan pada saat ini, Polsek Pangkalan Kerinci berupaya imbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan cegah Covid-19 saat Salat Jumat di Masjid-Masjid yang berada di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci, Jumat (28/8/2020). Hal itu sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di masyarakat.

AKP Novaldi S Sos M Si, Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan memerintahkan kepada seluruh Personil yang muslim untuk berikan imbauan kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah Salat Jumat di masjid yang berada di lingkungannya. 

Giat dimaksud merupakan upaya Polsek Pangkalan kerinci dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pelalawan Khususnya wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci 

"Besar harapan kami untuk Masyarakat Pangkalan Kerinci agar dapat mematuhi himbauan kami untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan Covid-19 sehingga dapat terhindar dari terpaparnya Covid-19, semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kesehatan kepada seluruh masyarakat pangkalan kerinci dan Allah segera angkat Covid-19 dari Negeri kita tercinta ini," kata AKP Novaldi. 

"Imbaun ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 sehingga negeri yang kita cintai ini terbebas dari paparan Covid-19," tambahnya.