Logo Tirainews.com

Sambangi Pasar, Polsek Kerumutan Terapkan Sosialisasikan Penggunaan Masker

Sambangi Pasar, Polsek Kerumutan Terapkan Sosialisasikan Penggunaan Masker

Tirainews.com - Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan, Iptu Fajri Sentosa SH MH menurunkan Personil untuk menerapkan penggunaan masker dan mengimbau masyarakat supaya patuhi protokol kesehatan di pasar Bukit Lembah Subur Kerumutan, Sabtu (19/9/2020).

Kegitan tersebut melibatkan semua unsur antara Lllain POLRI, TNI, Upika, KNPI dan Tokoh masyarakat Kecamatan kerumutan. Hal ini Untuk lebih menekan lagi tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker, apalagi lagi dengan bertambah banyak orang yang terpapar Covid-19.

"Sejauh ini kegiatan Penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan polsek Kerumutan meliputi imbauan penggunaan masker, mencuci tangan dengan Sabun dan menjaga jarak pada saat berbelanja," ungkap Kapolsek 

Apalagi Pedagang yang berjualan di pasar Desa Bukit lembah subur mayoritas Pendatang dari luar Kecamatan Kerumutan. "Semua kegiatan ini bertujuan agar pada masa pandemi Covid warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di kecamatan kerumutan," terang Kapolsek lagi.