Terapkan Protokol Kesehatan, Polsek Teluk Meranti Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

Senin, 21 September 2020 - 15:16:15 WIB

Tirainews.com - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti bersama TNI dan Satpol PP Kecamatan Teluk Meranti, gelar Operasi Yustisi di Kecamatan Teluk Meranti, Senin (21/9/2020).

Giat dilakukan oleh Piket Unit Kecil Lapangan (UKL), Polsek Teluk Meranti yang dipimpin oleh Bripka Janter serta tiga personil piket lainnya yang didampingi oleh TNI dan Satpol PP. Giat digelar untuk melaksanakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti. 

"Adapun sasaran kegiatan pada operasi hari ini di Bank Riau," kata Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara S Tr K.

Ia mengatakan, operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. "Pada pelaksanannya dari rekan kita TNI dan Satpol PP  kecamatan dan di sini kami sifatnya mendampingi," ungkap kapolsek

Loading...

Lanjutnya, untuk penindakanya sendiri masih secara teguran lisan maupun tertulis. Ia berharap, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19.

"Tidak hanya itu, bahwa layanan publik, baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker. Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran Polres Pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini," jelasnya.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+