Logo Tirainews.com

Polsek Langgam Patroli Cegah C3 dan Sosialisasikan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Polsek Langgam Patroli Cegah C3 dan Sosialisasikan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Tirainews.com - Mencegah terjadinya tindak kriminalitas di masa pandemi Covid-19, Polsek Langgam Patroli mengantisipasi terjadinya curas, curanmor, curat (C3) dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di pasar Segati, Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Sabtu (26/9/2020). 

Giat patroli dan sosialisasi ini dilakulan oleh Anggota Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Marzuki L dan Piket Yanmas Polsek Langgam Brigadir Andika Yuda P. 

Bripka Marzuki L mengatakan Polsek Langgam terus gencarkan Patroli C3 ini demi Keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Selain itu, berhubung pandemi saat ini kian menjadi-jadi khususnya di Riau, Polsek Langgam juga selalu sosialisasikan antisipasi Covid-19 kepada masyarakat Langgam. 

"Kami berharap agar masyarakat pemilik toko dan pengunjung pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta dapat menggunakan masker , rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," terangnya.