Logo Tirainews.com

Polsek Bandar Sei Kijang Imbauan Pengguna Jalan Lintas Timur Patuhi Protokol Kesehatan

Polsek Bandar Sei Kijang Imbauan Pengguna Jalan Lintas Timur Patuhi Protokol Kesehatan

Tirainews.com - Personil Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Kanit Patroli Iptu Watimin menyampaikan imbauan kepada para pengguna jalan lintas timur khususnya yang melewati Kecamatan Bandar Sei Kijang patuhi protokol kesehatan, Sabtu (26/9/2020). 

Imbauan tidak hanya disampaikan kepada warga Sei Kijang, tapi juga kepada para pengemudi Truk yang melintasi Bandar Sei Kijang. Hal itu dilakukan karena truk yang melintas rata-rata dari luar Provinsi Riau dan di sepanjang jalan lintas timur di Kecamatan Bandar Sei Kijang banyak tempat peristirahatan para pengemudi truk.

Kanit Patroli IPTU Watimin mengatakan hal ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 maka disampaikan imbauan karena para pengemudi truk yang melintas tersebut banyak berhubungan dengan pemilik warung. 

"Pemilik warung tersebut merupakan warga Bandar Sei Kijang dan beraktivitas serta berbaur dengan warga Kecamatan Bandar Sei Kijang, untuk itu Polri lakukan imbauan guna mematuhi protokol kesehatan kepada Para pengemudi truk sangat perlu dilakukan," tutupnya.