Logo Tirainews.com

Ada Mayat di Jalan Parit Indah Pekanbaru

Ada Mayat di Jalan Parit Indah Pekanbaru
Foto : ist

Tirainews.com - Warga di sekitar jembatan di Jalan Parit Indah Kota Pekanbaru geger, Ahad (27/9/2020) pagi. Pasalnya, di kawasan itu ditemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk. 

Penemuan itu bermula saat dua pemancing hendak memancing di sekitaran jembatan itu. Namun, keduanya terganggu oleh bau busuk yang menyengat. 

Setelah dicari, sumber bau busuk itu berasal dari mayat yang tak jauh dari tempat mereka memancing. Mayat itu ditemukan dalam keadaan tertelungkup.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hannafi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap mayat itu.

"Pagi tadi sekira pukul 7.30 Wib, ditemukan pemancing. Mayat sudah mengeluarkan bau dalam keadaan tertelungkup, masih mengenakan baju dan celana, dan sudah berbelatung juga," kata Hannafi. 

Usai diidentifikasi, diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki atas nama Sofian Kharudin kelahiran 22 Juni 1948. Alamat korban berdasarkan identitas Sim A yang ditemukan, yakni berada di Jalan Kesehatan Komplek Pemda RT 03 RW 01 Dumai.

Namun di Pekanbaru korban memiliki keluarga di Jalan Sewu Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota. Bersama korban, juga ditemukan satu unit HP Blueberry, dompet, SIM A serta uang senilai Rp18.000. Hingga berita ini dirilis, belum diketahui penyebab kematian korban.