Logo Tirainews.com

Kapolsek Teluk Meranti Hadiri Sosialisasi Pilkada Pelalawan

Kapolsek Teluk Meranti Hadiri Sosialisasi Pilkada Pelalawan

Tirainews.com - Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK hadiri acara sosialisasi pemilihan bupati dan wakil Bupati tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Teluk Meranti, Selasa (29/9/2020).

Hadir dalam giat sosialisasi tersebut Camat Teluk Meranti Zakirman SH MAP, Kaur Politik Dalam Negeri Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau Andreas Pardede, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan Wankardi Wandi, Bawaslu Kabupaten Pelalawan Kamaruzaman.
 
Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas berharap adanya koordinasi yang baik antar pihak dalam pelaksanaan setiap tahapan pilkada. Ia berharap agar setiap permasalahan yang timbul di wilayah bisa diselesaikan melalui koordinasi yang baik dengan semua pihak.

"Dan setiap tahapan pilkada harus mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tidak timbul klaster baru pada tahapan pilkada," jelasnya.

"Semoga Pilkada tahun ini khususnya wilayah Teluk Meranti bisa berjalan dengan aman dan damai seperti harapan kita semua," hadapnya.