Logo Tirainews.com

Kapolsek Kerumutan dan Personil Patroli Objek Vital

Kapolsek Kerumutan dan Personil Patroli Objek Vital

Tirainews.com - Polsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa SH MH melaksanakan patroli Objek vital di BRI unit Kerumutan, Patroli ini guna mencegah tindak kriminalitas.

Kegiatan kali ini Kapolsek langsung jumpai Pimpinan BRI Unit Kerumutan Heri Sutrianto, Rabu (14/10/2020).

Kegitan tersebut berlangsung di Depan Teler BRI Kerumutan dengan memberikan imbauan Kamtibmas kepada Satpam dan Nasabah Bank untuk antisipasi adanya barang atau benda yang dianggap bisa mengganggu Kamtibmas.

"Sampai saat ini polsek Kerumutan tiada henti melaksanakan Patroli Objek Vital yang ada di kecamatan kerumutan terkhusus di Bank BRI Unit Kerumutan," ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut kapolsek dan Pimpinan BRI Kerumutan bertekad bersama mengimbau karyawan dan Nasabah BRI tetap patuhi Protokol kesehatan, untuk putus mata rantai Covid-19.

"Kegiatan Patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang sedang bertransaksi di perbankan terutama masyarakat yang bertransaksi di ruang mesin ATM," terang Kapolsek.

Pimpinan Bank BRI kerumutan Heri Sutrianto menyambut Baik kedatangan kapolsek kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH untuk bersama bertekad Jaga Situasi Kamtibmas di kecamatan kerumutan.