Logo Tirainews.com

Polsek Kuala Kampar Gelar Bakti Sosial bersama Pramuka

Polsek Kuala Kampar Gelar Bakti Sosial bersama Pramuka

Tirainews.com - Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari, Rabu (28/10/2020), Polsek Kuala Kampar melaksanakan giat Bakti Sosial berupa gotong royong bersama Pramuka dan pihak Kecamatan Kuala Kampar.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH beserta enam anggota, Sekcam Kuala Kampar T.Fauzar dan Kwarter Rayon Pramuka saudara R Jaohari beserta 20 orang anggota  Pramuka Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan Personil Polsek dan anggota pramuka Serta Sekcam Kuala Kampar melaksanakan giat bersih-bersih di sekitar Lapangan Bola Kaki Kelurahan Teluk dalam, Pasar dan Dermaga Kelurahan Teluk Dalam.

"Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.30 wib dan berakhir sekitar pukul 10.30 wib dan Kapolsek Kuala Kampar berterima Kasih sekali dengan kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat disekitar tempat yang telah dibersihkan," terangnya.

Ia mengimbau masyarakat Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar tetap menjaga kebersihan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan Sehat.

"Masyarakat juga harus tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan guna terhindar dari penyebaran  Covid-19," tambahnya.