Logo Tirainews.com

Antisipasi C3 Dan Covid-19 Polisi Langgam Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Rutin

Antisipasi C3 Dan Covid-19 Polisi Langgam Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Rutin

Tirainews.com - Anggota Polsek Langgam Polres Pelalawan Polda Riau Bripka Yulhendra dan Bhabinkamtibmas Bripka pka Marzuki lubis melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3, dan sosialisasi penanggulangan pencegahan penyebaran Covid 19 serta pengecekan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dengan sasaran pasar di Desa Segati Kecamatan Langgam, Selasa (10/11/2020). 

Giat ini Memberikan edukasi serta pemahaman tentang penerapan hidup Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menghimbau kepada masyarakat yang berbelanja ataupun yang berjualan di pasar agar wajib memakai masker, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, agar mentaati aturan jaga jarak aman, serta menjaga kebersihan untuk pencegahan penyebaran Covid 19. 

Personil mengajak agar patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran Covid 19 tersebut dan menjaga keamanan dilingkungan kerja.

"Bilamana warga menemukan hal yang mencurigakan agar segera lapor kepada polsek langgam serta tetap terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat pasar," ujar Bripka Yulhendra. 

Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona.