Logo Tirainews.com

Pelaksanaan Sosialisasi Antisipasi Pungli di Wilayah Hukum Polsek Bandar Sei Kijang Berjalan Lancar

Pelaksanaan Sosialisasi Antisipasi Pungli di Wilayah Hukum Polsek Bandar Sei Kijang Berjalan Lancar

Tirainews.com - Upaya antisipasi pungutan liar (Pungli) terus dilakukan Polsek Bandar sei Kijang, Polres pelalawan Polda Riau. Kegiatan antisipasi pungli dilakukan mulai dari kantor pemerintahan, tempat tempat pelayanan, kantor Desa serta langsung ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Bandar Sei Kijang saat melaksanakan sosialisasi terkait satuan tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (saber pungli) Kanit Patroli Polsek Bandar sei kijang IPTU Watimin Sosialisasi kepada para pengemudi truk yang melintas di jalan lintas timur kecamatan Bandar Sei Kijang, Kamis (12/11/2020)

IPTU Watimin berharap tidak ada pungutan-pungutan liar yang terjadi di masyarakat binaannya dan mengajak kepada masyarakat binaannya untuk selalu proaktif melaporkan jika ada pihak-pihak atau oknum yang melakukan pungli ke pihak Polri agar bisa diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Pungutan diluar ketentuan atau Pungli itu pelanggaran hukum, olehnya kami berharap kepada semua pihak terutama masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan memberantas pungli,” ujarnya.