Logo Tirainews.com

Tim F3 Agency Media Partner Kunjungi BPJS Ketenagakerjaan

Tim F3 Agency Media Partner Kunjungi BPJS Ketenagakerjaan

Tirainews.com - F3 Agency Media Partner terus melebarkan sayapnya dalam bidang publikasi dan kerjasama media dengan beberapa instansi. Baik instansi pemerintah, swasta maupun BUMN.

Kali ini tim F3 Agency berkesempatan mengunjungi kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Kota Pekanbaru dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pimpinan BPJS Ketenagakerjaan, Kamis (26/11/2020).

Bak gayung bersambut, kedatangan tim F3 Agency Media Partner diterima langsung oleh Sekretaris Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanaru, Jenny Zuliantika. 

“Kami menyambut baik kedatangan tim F3 Agency Media Partner, semoga dengan pertemuan ini menjadi langkah awal bisa bergabung untuk kerjasama publikasi media untuk BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Pekanbaru,” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri menyampaikan bahwa sebuah kehormatan pihaknya dapat bersilaturahmi dengan jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Pekanbaru. Pihaknya siap mendukung kegiatan dan program yang tengah berjalan yang ada di BPJS Ketenagakerjaan dalam bidang publikasi media.

“Tak kenal maka tak sayang, untuk itu kita mengunjungi BPJS Ketenagakerjaan untuk berkenalan dan memaparkan maksud dan tujuan kehadiran F3 Agency Media Partner,” terangnya.

Semoga dengan terjalin nya silahturahmi antara F3 Agency Media Partner  bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru dapat membantu publikasi kepada masyarakat.

“Agar masyarakat paham terkait lembaga hukum publik untuk jaminan sosial tenaga kerja yang sudah di programkan oleh pemerintah saat ini,” harapnya.