Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kerinci Selalu Waspada Terhadap C3 dengan Cara Rutinkan Patroli

Polsek Pangkalan Kerinci Selalu Waspada Terhadap C3 dengan Cara Rutinkan Patroli

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kerinci selalu gencarkan ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah binaannya. Kali ini dilaksanakan patroli antisipasi terjadinya Curas, curat, curanmor (C3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci, Sabtu (28/11/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Ka UKL AIPDA Rudiansyah dan personil UKL 1 berjumlah lima personil Polsek Pangkalan Kerinci. Adapun sasaran patroli adalah swalayan Alfamart jalan lintas timur, Bank mandiri  jalan lintas timur, SPBU kota jalan lintas timur dan toko emas jalan lintas timur.

AIPDA Rudiansyah mengatakan, personel yang turut diberitahu dan mengimbau bahwa Security bank, karyawan swalayan, dan SPBU dan toko emas agar waspada antisipasi C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

Dengan penuh kewaspadaan personil Polsek pangkalan kerinci itu mengawasi setiap jalur yang mereka lalui dan berkomunikasi dengan security dan karyawan karyawan swasta yang sedang beraktifitas untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas ataupun tindak kejahatan lainya.

"Kegiatan patroli berakhir pukul 10.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," terangnya.