Logo Tirainews.com

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Polsek Ukui Gelar Operasi Yustisi

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Polsek Ukui Gelar Operasi Yustisi

Tirainews.com - Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan melalui Kepala Sentra Kepolisian Terpadu Aipda Edward Panjaitan beserta 3 Personil Piket lainya tak henti hentinya menggelar Ops Yustisi di wilayah hukum polsek ukui tepatnya di Kelurahan Ukui di beberapa titik tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung kopi, cafe maupun swalayan yang ada di Kecamatan Ukui, Ahad (29/11/2020).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi membenarkan perihal kegiatan tersebut. Operasi yustisi ini terus digalakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu ini harapanya mampu menghambat laju penyebaran covid-19 di wilayah ukui khususnya.

“Kita mendukung upaya pemerintah untuk penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, serta tidak berkerumun untuk diterapkan kepada masyarakat," jelasnya. 

Operasi ini juga dilaksanakan setiap hari, dimaksudkan agar dengan adanya Operasi Yustisi secara rutin dapat memberikan dorongan maupun motivasi terhadap masyarakat itu sendiri untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

"Saya menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat ukui, Ayo bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan disiplin protokol kesehatan. Ingat 3 M, memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun," ajak Kapolsek.