Ciptakan Lingkungan Kondusif, Polsek Kerumutan Lakukan Patroli di Swalayan

Senin, 30 November 2020 - 14:40:36 WIB

Tirainews.com - Keamanan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik. Demikian pula sebagai anggota Kepolisian yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas utamanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Demi menciptakan situasi Kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif, Kapolsek Kerumutan IPTU Fajri Sentosa SH MH, Perintahkan Personel melakukan patroli di Swalayan indomaret Kerumutan, yang merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Kerumutan, Senin (30/11/2020).

"Pada kesempatan patroli tersebut, Personel Polsek Kerumutan melakukan dialog kepada karyawatan Swalayan Indomaret, sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas secara langsung," ungkap Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, pihaknya mengimbau karyawan indomaret agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, dan memakai masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Loading...

"Kami berharap dengan dilakukannya giat ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara Polsek Kerumutan dengan Swalayan indomaret, Serta bisa saling tukar informasi tentang keamanan," pungkas Kapolsek.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+