Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Pengamanan Kotak Suara Pilkada Kabupaten Pelalawan

Senin, 07 Desember 2020 - 13:42:10 WIB

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, melaksanakan pergeseran kotak suara dari Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Pelalawan menuju PPK  Kecamatan Pangkalan Lesung dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020, Senin (07/12/2020).

Terkait dengan pergeseran tersebut dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh personil Polsek Pangkalan Lesung. Adapun yang melakukan pengawalan kotak suara yaitu dua Personel Polsek Pangkalan Lesung Bripka David Chan dan Bripka Joni Efendi.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin menjelaskan, dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung merupakan tanggung jawab Polsek Pangkalan lesung dalam hal keamanan, baik dalam prosesnya hingga ke pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020.

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar saling menghormati sesama masyarakat meskipun pilihan berbeda beda namun tetap menjaga kesatuan dan persatuan di masyarakat agar terwujudnya pilkada kabupaten pelalawan yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

Loading...




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+