Logo Tirainews.com

100 Karung Beras Disalurkan ke Masyarakat Terdapampak Covid-19 di Pangkalan Lesung

100 Karung Beras Disalurkan ke Masyarakat Terdapampak Covid-19 di Pangkalan Lesung

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan menyalurkan sebanyak 100 karung bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung, Kamis (17/12/2020).

Beras bantuan tersebut langsung disalurkan melalui Bhabinkamtibmas  Polsek yang terdiri dari satu kelurahan dan sembilan desa yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Mengingat jumlah bantuan sembako ini terbatas untuk terkait dengan penerimanya benar-benar kita serahkan kepada masyarakat yang tidak bekerja / kehilangan mata pencarian di masa pandemi Covid 19 ini," ujar AKP Nazaruddin SE, Kapolsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek menambahkan, ke depannya polisi akan terus lakukan kegiatan seperti ini. Ia berharap, bisa memberikan bantuan yang memadai dan bisa mengena terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Dan tidak bosan-bosannya kami imbau kepada masyarakat untuk selalu membatasi kegiatan di luar rumah dan selalu mentaati protokol  kesehatan dalam beraktivitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung," tutup Kapolsek.