Logo Tirainews.com

Persiapan Operasi Lilin, Kapolres Pelalawan Lakukan Rapat Koordinasi

Persiapan Operasi Lilin, Kapolres Pelalawan Lakukan Rapat Koordinasi

Tirainews.com - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK memimpin rapat koordinasi eksternal persiapan operasi lilin lancang kuning 2020, di Aula Teluk Meranti, Kamis (17/12/2020). Rapat itu dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Kapolres Pelalawan didampingi Kabag Operasi Polres Pelalawan Kompol Daud Sianturi S Sos MM. Rapat juga dihadiri Kadis Perhubungan Kabupaten Pelalawan Saparrudin, para Kapolsek jajaran Polres Pelalawan, para Kasat Polres Pelalawan dan Tokoh Agama.

Kapolres menyampaikan, Operasi Lilin Lancang Kuning Tahun 2020 dilaksanakan di tengah Pandemi covid-19. Sehingga Pelaksanaan di lapangan personil pengamanan harus mematuhi Protokol Kesehatan.

Ia menambahkan, di samping itu polri juga beri imbauan bagi masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan perayaan Natal dan tahun Baru. 

"Mari kita bahu membahu mengamankan saudara kita yang merayakan natal dan tahun baru. Dan diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta meningkatkan kewaspadaan," jelasnya.