Logo Tirainews.com

Persiapan Pilkada, Kapolsek Teluk Meranti Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Persiapan Pilkada, Kapolsek Teluk Meranti Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Tirainews.com - Kapolsek Teluk Meranti hadiri rapat koordinasi lintas sektoral persiapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di kecamatan Teluk Meranti. 

Rapat koordinasi lintas sektoral persiapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 di laksanakan di ruang rapat kantor Camat Teluk Meranti, Senin ( 7/12/2020)

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat Teluk Meranti, Kapolsek Teluk Meranti,Sekcam Teluk Meranti,PS Kanit binmas Polsek Teluk Meranti, Kepala Puskesmas Teluk Meranti, Lurah Teluk Meranti,Kepala Desa Gambut mutiara,Sekdes Teluk Meranti,Korwil Pertanian,Ketua PPak, Ketua Panwascam, Kepala Desa Gambut mutiara,Sekdes Teluk Binjai,Kepala SMPN 1 Teluk Meranti, Kepala SD 015 Teluk Meranti dan Staf Camat Teluk Meranti.

Camat teluk meranti Zakirman MAP SIP memberikan sambutan terkait TPS yang jauh diharapkan agar PPK dan PPS berkoordinasi untuk menentukan lokasi yang aman untuk dapat membantu dalam mensukseskan Pemilukada tahun 2020.

Ketua PPK Fauzi memberikan sambutan untuk menyamakan persepsi serta mencari solusi terkait persiapan pemilukada serta kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan baik itu dalam hal pendistribusian logistik serta pelaksanaan pemilukada serta lokasi TPS yang cukup jauh.

Adapun Rencana Pendistribusian logistik dimulai pada tanggal 06-12-2020 dari KPU Kabupaten Pelalawan menuju PPK Teluk Meranti tanggal 07-12-2020 Desember 2020 dari PPK menuju PPS dan tanggal 08 Desember 2020 dari PPS menuju TPS yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Meranti.

IPDA Dymas Bagus Bimantara dalam sambutannya, menyampaikan agar semua mengikuti protokol kesehatan dan dapat bersinergi dalam hal komunikasi mengantisipasi dan membuat alternatif lainnya sehingga dalam pelaksanaan pendistribusian logistik dapat berjalan lancar dan aman serta pada pelaksanaan pemilukada berjalan dengan kondusif tanpa terkendala dengan kondisi jalan dan cuaca.

Sambutan Panwascam Teluk Meranti Herwanto menyampaikan agar tetap bersinergi sehingga tidak ada yang melanggar selama pemilukada 2020.

Adapun terkait permasalahan beberapa TPS di atas, pihak PPK dan PPS akan kembali berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.