Logo Tirainews.com

Polsek Langgam Serahkan Bantuan Beras kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Polsek Langgam Serahkan Bantuan Beras kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tirainews.com - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan menyalurkan bantuan Sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolsek langgam Ipda M Fadlillah STrk bersama lima anggota Bhabinkamtibmas Polsek Langgam, Jumat (18/12/2020).

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan cara mendatangi rumah warga.

Kapolsek menjelaskan, hari ini pihaknya dapat menyerahkan langsung bantuan sosial ini kepada masyarakat dengan mendatangi langsung rumah mereka. Setiap masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan berupa 1 karung beras.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, di tengah sulitnya ekonomi diharapkan bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat. Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personelnya agar selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan begitu laju penyebaran virus dapat ditekan. Sehingga nantinya pandemi ini segera berakhir," ujarnya.