Logo Tirainews.com

Penyuluhan Tim F3 Agency Media Partner Isi Kegiatan Rapat Tahunan KKI Nusantara

Penyuluhan Tim F3 Agency Media Partner Isi Kegiatan Rapat Tahunan KKI Nusantara

Tirainews.com - Kegiatan Rapat Tahunan KKI (Komunitas Kijang Indonesia) Nusantara rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan selalu di selenggarakan pada setiap akhir tahunnya.

Merupakan suatu kehormatan besar bagi Capter Kampar- Pengda (Pengurus Daerah) Riau, karna kali ini KKI Nusantara memberikan kepercayaan kepada Capter Kampar untuk pelaksanaan Rapat Tahunan KKI periode tahun 2020.

Dalam pelaksanaan rapat tahunan tersebut  terselenggarakan di salah satu kediaman anggota sekaligus pengurus KKI Capter Kampar yang berlokasi di jalan Garuda Sakti KM 4,5 Tapung-Kampar. Senin (28/12/2020).

Setidaknya ada perwakilan 17 Pengurus Daerah atau Provinsi , berikut beberapa Pendiri KKI dan para Pengurus Pusat KKI Nusantara yang turut hadir dalam pelaksanaan rapat tahunan tersebut.

Rapat tahunan berjalan dengan penuh hikmat, keserdehanaan dan menjunjung azas kekeluargaan antar sesama anggota KKI. Dan yang paling terpenting adalah acara tersebut tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

Dalam rapat tahunan diisi dengan agenda  penyuluhan dari Tim F3 Agency Media Partner. Yang mana Tim F3 Agency Media Partner di pimpin langsung oleh Aidil Fitri selaku narusumber pada malam rapat tahunan KKI Nusantara.

Tim F3 Agency Media Partner di undang dalam rapat tahunan tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan sekaligus penyuluhan kepada seluruh anggota KKI Nusantara tentang Media Sosial dan cara menggunakan sarana Media Sosial tersebut secara baik dan bijak.

Dalam Penyuluhan tersebut tampak antusias yang positif terpancar dari wajah setiap anggota KKI pada malam rapat tahunan. Begitu juga sebalik nya Tim F3 Agency Media Partner juga bersemangat dikarnakan banyak nya interaksi tanya jawab dalam momen penyuluhan tersebut.

Aidil Fitri menyampaikan kegiatan ini sangat positif sekali perlu di pertahankan terus kedepan nya dan tetap kita junjung tinggi protokol kesehatan. "Kami berharap dengan penyuluhan jurnalistik ini bisa bermamfaat bagi seluruh anggota KKI Nusantara yang hadir pada rapat tahunan malam ini," Fitri menambahkan.

Selain itu Yaswirman selaku Ketua Umum KKI Nusantara mengatakan kegiatan rapat tahunan ini dapat berjalan dengan baik atas dukungan dari segala pihak, baik dari pihak yang ada di dalam organisasi KKI Nusantara maupun dari pihak luar seperti contohnya adalah Tim dari F3 Agency Media Partner.

"Kami selaku dari keluarga besar KKI Nusantara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim F3 Agency Media Partner, yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk bisa hadir dan memberikan penyuluhan kepada seluruh anggota KKI yang hadir pada rapat tahunan malam ini," Yaswirman menambahkan.

"Semoga ilmu pembekalan dan pengetahuan terkait media sosial ini dapat bermamfaat bagi seluruh anggota KKI dan menjadi ladang amal bagi Tim F3 Agency Media Partner," tutupnya.