Logo Tirainews.com

Tahun Baru, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli C3

Tahun Baru, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli C3

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, lakukan patroli dalam suasana tahun baru di seputaran Wilkumnya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sepertiCuras, Curat Dan Curanmor (C3).

Adapun sasaran giat patroli tersebut yaitu objek vital dan pusat perbelanjaan, Ahad (03/01/2021) dalam pelaksanaan giat patroli di pimpin oleh Bripka Dirham Lubis di ikuti oleh 3 orang anggota.

Kapolsek Pangkalan Lesung menjelaskan terkait dengan ini kami Polri khususnya Polsek Pangkalan Lesung tetap melaksanakan siaga 1 dan tetap gencar untuk melakukan kegiatan yang bisa menciptakan rasa aman di masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung dan sekitarnya.

"Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung agar selalu menjaga silaturahim antar sesama umat beragama dan tidak mudah terprovokasi terkait dengan isu isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan, apabila menemukan hal hal yang mencurigakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan pangkalan agar segera melaporkan ke mapolsek Pangkalan Lesung," tutup AKP Nazaruddin SE.