Logo Tirainews.com

Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli C3

Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli C3

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan, melaksanakan kegiatan patroli antisipasi curat, curas dan curanmor atau C3. Hal ini mengingat hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah sudah tinggal beberapa hari lagi dan lebih memperketat penjagaan Kamtibmas di wilayah hukum setempat.

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH.MH terus genjot anggotanya dan lebih giat lagi untuk melakukan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung baik itu roda dua maupun roda empat.

Adapun sasaran giat patroli tersebut yaitu objek vital, pusat perbelanjaan dan lainnya pada Minggu (9/5/2021) yang dilaksanakan oleh regu patroli Polsek Pangkalan Lesung.

"Kegiatan ini bertujuan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curas, Curat Dan Curanmor) dan menekan angka kriminalitas di wilkum Polsek Pangkalan Lesung," ujar Kapolsek.

"Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung agar segera melaporkan ke Mapolsek Pangkalan Lesung," tutup Iptu Liston Sihombing SH MH.