Polsek Ukui bersama Stakeholder Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Karhutla

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:11:04 WIB

Tirainews.com - Dalam rangka menghadapi karhutla, Polsek Ukui beserta stakeholder dan diikuti Forkopincam dan perusahaan yang ada di Wilkum Polsek Ukui, melaksanakan apel kesiapsiagaan dan pengecekan alat maupun kendaraan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Kecamatan Ukui, Kamis (04/03/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Ukui Amri Juharzah S Kom, Kasi dan staff lainnya, Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi, Kanit IK Ipda Dedy Tobing, Danramil 04 Pangkalan Kuras Kapt Inf Masrah, Humas PT Indosawit, Santon Sitompul SH, Humas PT RAPP Dina dan staff, Plh Ka Balai TNTN, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Sudirman S Sos, H Sunardi SH, Humas PT GH Randa SH, Ka Dal Ops Manggala Agni Firza C. CV Widuri Tina S.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan, Apel kesiapansiagaan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana, apa dan bagaimana yang akan kita lakukan saat adanya karhutla. "Kita berkomitmen untuk melakukan penanganan karhutlah di kecamatan ukui secara bersama-sama," ujarnya.

Setelah dilaksanakan apel kesiapsiagaan seluruh pimpinan stake holder dan forkopimcam serta undangan untuk bersama-sama melakukan pengecekanan peralatan pimpinan Perusahaan, Danru Brigdal Balai TNTN, Manggala Agni dan Kepala Desa dapat mengambil tempat di samping Damkar /MPA masing masing, Camat Ukui didampingi anggota DPRD Pelalawan, Danramil Pangkalan Kuras, Kapolsek Ukui, Ka Balai TNTN, Ka Da Ops Manggala Agni dan para perwira melakukan pemeriksaan peralatan Karhutlah milik perusahaan dan MPA Desa.

Loading...

Rangkaian kegiatan Apel kesiapsiagaan dan pemeriksaan peralatan selesai sekira pukul 11.00 Wib.

 




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+